Evolusi Blackberry®

Did You Know? 5 : Ternyata Blackberry Berevolusi……


sebelumnya kita harus tau apa itu evolusi bagi yang belum tau, sebaiknya baca dulu pengertianya yah, nggak maksa juga sih, hehhehehe…
Evolusi : perubahan pada makluk hidup menyimpang dari struktur awal dalam jumlah yang banyak bersayaka ragam dan kemudian menyebabkan terjadinya dua kemungkinan. Yang pertama adalah makhluk hidup yang berubah akan mampu bertahan dan tidak punah atau disebut juga dengan istilah evolusi progresif. Sedangkan kemungkinan atau opsi yang kedua adalah mahluk hidup yang berubah atau berevolusi tadi gagal bertahan hidup dan akhirnya punah atau disebut dengan evolusi regresif.
Anda pasti tau, tentang teori evolusi darwin, monyet berevolusi menjadi manusia
namun teori ini saya sangat tidak setuju dan saya bisa prediksikan anda semua yg membaca ini, pasti tidak akan setuju dengan teori darwin
tapi saya ga akan memperbincangkan mahluk hidup ato si darwin, tapi saya bicara soal evolusi teknologi, dan yg saya bahas adalah teknologi dibidang telekomunikasi yaitu HP, zaman skr HP sudah bukan barang mewah lagi, bahkan sudah menjadi kebutuhan primer, dalam perjalanan waktu jenis2 HP sudah bermacam2, dan yang paling diminati saat ini HP bermerk Blackberry, tak kalah dengan evolusi mahkluk hidup, Blackberry pun berevolusi
dibawah ini sedikit penjelasanya
1. 850 Blackberry adalah perangkat BlackBerry pertama kali diperkenalkan pada tahun 1999. Pendukung email dan browsing HTML terbatas, perangkat kecil menampilkan layar monokrom.

image

2. BlackBerry 857 datang dengan layar lebih besar monokrom

image

3. BlackBerry 5810 merupakan model pertama dengan kemampuan telepon dengan headset.
image
4. BlackBerry 6200 menampilkan layar telepon 160 × 100 piksel monokrom .

image

5. BlackBerry 6510 datang dengan sebuah ponsel terintegrasi dan radio dua arah yang terpadu.

image

6. BlackBerry 6710 memiliki layar monokrom besar, ponsel terintegrasi 900/1900 MHz GSM / GPRS .

image

7. BlackBerry 7210 adalah yang pertama datang dengan layar warna.

image

8. The BlackBerry 7100t memperkenalkan mengurangi-tombol keyboard dan menggunakan teknologi yang disebut ‘SureType.

image

 

9 "Blackberry 7130e" berteknologi SureType.

image

 

10. BlackBerry 8700 yang menampilkan layar 320 × 240 piksel yang besar dan kedalaman warna 65K

image

11. "Blackberry 87xx" (Electron)

image

12. BlackBerry 8100 ditandai pengenalan antarmuka trackball baru dan kamera 1,3 MP.

image

13. BlackBerry 8800 dengan dukungan GPS.

image

14. BlackBerry 8320 yang menampilkan Wifi.

image

15. Blackberry 8330 dengan model yang menarik, dan OS baru
http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSqeXeerJ9dFiKG38txnJD2lJBu4dZOhYgL3hh1QVZjuNqp2KR9 
16. Blackberry 9000 yang semakin modern dengan BBM (Blacberry Messenger) nya.
image 
17. BlackBerry Javelin dengan 3g dan wifi 802.11 b/g
image 

 

18. "Blackberry 9500" (Storm) dengan layar sentuhnya.
image

 

19. Blackberry Gemini dengan harga mid-end

http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQmakNlXtonR3XXJUGi06ewrVFX9ywUvzLAcyopwWF-WUVgjeLOOg 
20. Blackberry Torch dengan desain sliding, tentu saja dengan hsdpa dan wifi 802.11 b/g/n
https://i1.wp.com/media.vivanews.com/thumbs2/2010/11/21/99996_blackberry-torch-9800-sunset-red-dan-pure-white_300_225.jpg 
21. Blackberry Thunder, dengan layar sentuh tanpa qwerty keypad
http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSpIbVbZxFv_54kG6d-shV90mMREMXyOCEJ3ELvv7upgq2eGMj7 
22. Generasi berikutnya, BB Magnum dengan layar sentuh dan juga qwerty keypad.
http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRMlrTQ9hg4j3bbZ8VcN-RgRVrutcS_YDx3NVzUS5gy49b4_uPXSQ 
23. Dan yang terbaru……Blackberry Empathy dengan desain dan teknologi paling mutakhir (tapi belum dijual bebas, baru ada prototipe nya….)

bahkan disertai teknologi baru: Morphing Sequence, Biometrics Ring, Static Keypad (yang katanya terbuat dari kristal)
Dan sampai sekarang atau nanti Blackberry akan terus berevolusi, hanya saja sekarang belum ada evolusi yg signifikan, karena Blackberry saat ini masih sama dengan 8320, hanya lebih unggul di kapasitas kameranya, aplikasinya, bentuknya, dll, belum ada penambahan2 yang berarti, mungkin nanti….
by dandy maynardi: www.science-me.co.cc

Read more: http://dandymaynardi.blogspot.com/2010/12/evolusi-blackberry.html#ixzz1LqievCc4
Thanks for reading!

About shandybt

an ordinary man work as pharmacist who loved to shared....

Posted on May 9, 2011, in Info, Repost and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: