Kumpulan Cerita Humor

Sistem Manusia Berkembang Biak

Sekarang kita main tebak-tebakan dimana peserta yang ikut tebak-tebakan ini adalah orang-orang yang suka membaca tulisan disini.

Tebakan kali ini mengenai proses atau sistem berkembang biak manusia.

Tebakannya adalah cara berkembang biaknya manusia itu bagaimana ?

Pembaca I : “Proses pembuahan, dimana sperma bertemu dengan sel telur yang kemudian terjadi pembuahan”

Penanya : “Salah tuh!!!”

Pembaca II : “Pakai sistem membelah diri”

Penanya : “Salah!, kayak cacing saja membelah diri. Sepertinya nggak ada yang bisa yaah ?”

Pembaca III : “Ya sudah. Apa jawabannya ?”

Penanya : “Manusia berkembang biak dengan cara sistem STEK”

Pembaca III : “Kok bisa STEK sih ?”

Penanya : “Kalau manusia pengen berkembang biak, batangnya harus di tancapkan terlebih dahulu” (kpl/wim)

Anak-anak miskin dan terlantar dipelihara oleh negara

Utusan dari organisasi PBB mengenai anak-anak yaitu UNICEF (United Nations Children’s Fund) mengadakan kunjungan ke Indonesia untuk meninjau keadaan anak-anak miskin dan terlantar di Indonesia.

Utusan dari UNICEF itu merasa bertanya kepada presiden mengenai tanggung jawab dan UUD 1945.

“Bagaimana tanggung jawab pemerintah saat ini, anak-anak yang miskin dan terlantar masih begitu banyaknya di negeri yang besar ini, bagaimana pemerintah merealisasikan UUD ’45 terutama pasal 34?”

Dengan tenang presiden menjawab

“UUD mengatakan anak-anak miskin dan anak-anak terlantar dipelihara oleh negara dan tidak ada kata tanggung jawabnya, maka mereka semua itu ada yang memelihara, jadi jangan kaget kalau nanti bertambah banyak karena memang ada yang memelihara”

Utusan UNICEF :???D(&#*$ (kpl/wim)

Bukan Pawang Gajah

Seorang Direktur di sebuah Kebun Binatang mendapat laporan dari staffnya bahwa seekor gajah telah mati di kandangnya karena usianya memang sudah tua.

Untuk mengecek kebenaran laporan tersebut sang Direktur ke tempat kejadian dan menemukan seseorang yang sedang menangis di dekat bangkai binatang itu.

“Sebagai pawang gajah ini, tentu anda sangat bersedih atas kematiannya dan saya juga bisa merasakan kesedihan itu,” kata sang Direktur mencoba menghibur.

“Saya bukan pawang gajah ini, Pak ” sahut orang itu.

“Tapi sayalah yang ditugaskan untuk menggali kuburannya.” tambahnya. (kpl/wim)

Bis Malam Penasaran

Adi melakukan perjalanan menuju ke Jakarta dengan dengan naik bis malam ketika di tengah perjalanan bis tersebut berhenti di terminal, yang kemudian ada seorang kakek tua naik bis menawarkan buku kepada penumpang.

“Bukunya nak? Ada macam-macam nih. Buku silat, cinta-cintaan, agama, dll”, ujar si kakek.

Adi yang sedang tidak bisa tidur pun akhirnya tertarik untuk membeli buku.

“Ada buku horor gak kek?” tanya Adi.

“Oh suka cerita horor ya? Kebetulan masih sisa satu. Pas lagi ceritanya yaitu tentang bis yang ditinggali banyak arwah penasaran. Judulnya ‘Bis Malam Penasaran’. Serem banget pokoknya.” terang si kakek.

“Boleh juga tuh. Harganya?” tanya Adi.

“Rp150.000, nak” jawab sang kakek.

“Wow, mahal banget, kek” Adi menimpali.

“Ya namanya juga buku Best seller. Semua yang baca buku ini kabarnya syok loh waktu baca endingnya”, si kakek promosi ala salesman.

Adi pun mengalah. Entah kenapa, pada saat ia serahkan uang tersebut ke kakek, tiba-tiba petir menggelegar, angin mulai bertiup kencang.

Si kakek yang hendak turun dari bis, tiba-tiba berhenti menolehkan wajahnya pelan-pelan ke Adi.

“Nak”, ujarnya lirih.

“Apa pun yang terjadi, harap jangan membuka halaman terakhir. Ingat, apapun yang terjadi, kalau tidak nanti kamu akan menyesal dan saya tidak mau bertanggung jawab.” kata si kakek.

Jantung Adi berdegup kencang, saking takutnya ia sampai tidak mampu menganggukkan kepala hingga si kakek turun dari bis dan menghilang ditelan kegelapan.

Tepat di tengah malam, Adi akhirnya selesai membaca seluruh isi buku tersebut, kecuali halaman terakhir.

Dan memang benar seperti yang dikatakan si kakek, buku itu benar-benar menegangkan dan menyeramkan.

Bis melaju kencang, hujan turun deras, kilat menyambar bersahutan, dan terdengar suara petir gemuruh menggelegar, kemudian Adi melihat sekelilingnya ternyata semua penumpang sudah tidur terlelap. Bulu kuduknya semakin merinding dengan kondisi seperti itu.

“Baca halaman terakhirnya ga ya?”, pikir Adi yang sedang bimbang.

Antara penasaran dan rasa takut ber‎​baur jadi satu, Adi melihat ke luar jendela bis yang hanya tampak kegelapan malam.

“Ah sudahlah, sekalian aja. Nanggung!” pikirnya.

Dengan tangan gemetar ia pun membuka halaman terakhir buku tersebut secara perlahan-lahan.

Dan akhirnya tampak lembaran kosong dengan sepotong tulisan di bagian pojok kanan atas. Sambil menelan ludah, Adi membaca huruf demi huruf yang tercantum di lembaran terakhir buku itu.

Tulisan itu mengatakan :

BIS MALAM PENASARAN

Penerbit CV. Pustaka Buku

Jenis: Horor

Harga Pas: Rp 12.500 (kpl/wim)

Bernostalgia

Ada pasangan suami istri yang sehari-harinya tampak mesra banget dalam menjalani kehidupan berumah tangganya.

Pada suatu malam pasangan suami istri ini melakukan hubungan seks yang sangat menggairahkan.

[Sensor]

Setelah melakukan adegan tersebut, mereka berdua sangat puas menikmati permainan yang dilakukan barusan. Sang suami dengan relaks di atas tempat tidur sedangkan sang istri masih memegangi alat vital suaminya.

Suami : “Sayang, masih pengen lagi ?”

Istri : “Hmmmm….” (tetep megang-megang sambil senyum-senyum kecil)

Suami : “Kamu pasti pengen lagi yaah ?” (dengan nada bercanda dan agak genit)

Istri : “Nggak… cuman bernostalgia aja…ehemmmm..” (sambil elus-elus)

Suami : “Nostalgia apaan ?”

Istri : “Dulu pernah punya beginian!”

Suami : “Haaaah….*&#E#!@%” (kaget dalam hati) (kpl/wim)

Tato Orang Arab

Saking sayangnya sama pacar barunya, si Udin rela penisnya ditato dengan tulisan namanya pacarnya, “WENDY”.

Setelah berhasil membuat tato, hasilnya sangat memuaskan dan ketika alat vitalnya itu lagi “tidur” yang terbaca cuma huruf “WY” tapi kalo lagi ereksi akan terbaca dengan jelas yaitu “WENDY”.

Suatu saat dia ketemu dengan seseorang dari negara Arab kebetulan di sebuah toilet bar, karena bersebelahan si Udin melirik penisnya si Arab yang ternyata juga ada tato bertuliskan “WY” di penis orang Arab tersebut, persis sama dengan tato miliknya.

Si Udin kemudian nekat bertanya kepada orang Arab itu.

“Maaf tuan, pacar tuan namanya Wendy, ya?”

“Oh, bukan..!” kata si Arab.

Terus si Udin bilang “Tato di punya saya juga sama, “WY”. Nih liat punya saya….” kata Udin sambil menunjukkan dan sedikit memainkan sehingga terbaca “WENDY”.

“Ini nama pacar saya..” kata Udin.

“Kalau tato saya tulisannya bukan WendY..” kata si Arab.

Orang Arab tersebut kemudian berusaha untuk membuat “tegang” miliknya.

“Naah.. sekarang ente baca saja sendiri….” kata orang Arab itu.

Si Udin kaget setengah mati, di penisnya si Arab sekarang terbaca tulisan :

“Welcome to saudi arabia and have a nice daY” (kpl/wim)

Dari berbagai sumber

Semoga bisa melepas stress

Penemu Benua Australia

Seorang siswa SD mendapat pelajaran tentang geografi dan ibu Guru menyuruh siswa-siswanya membuka buku atlas masing-masing.

Kemudian ibu Guru menunjuk Samijan untuk mencari benua Australia di peta dunia.

Bu Guru : “Samijan…coba tunjukkan kepada saya letak benua Australia itu dimana ?”

Samijan : “hmmm….ini bu Guru!!!”

Bu Guru : “Sebentar, coba ibu lihat dulu….hmmm tepat sekali Samijan”

Samijan senang sekali karena bisa menjawab pertanyaan dari gurunya.

Bu Guru : :”Sekarang pertanyaannya. Siapa penemu benua Australia ?”

Anak-anak : “SAMIJAN!!!” (kpl/wim)

Karaoke Dengan Perempuan Lain

Seorang suami yang pulang malam disambut tangisan istrinya.

“Sungguh tega engkau Mas Kus, ngakunya mau lembur sama si Hery kawan sekantor kamu, tak tahunya kamu pergi berkaraoke sama perempuan lain…”, ujar istrinya sambil sesenggukan.

Si Kus yang terpojok tak mampu mengelak lagi,

“Maafkan aku sayang, sungguh aku khilaf. Aku berjanji tidak akan mengulanginya lagi. Tapi bagaimana kamu bisa melihatku di sana istriku…?”

“Tentu saja aku melihatnya…!” jawab sang isteri ketus ,
“Aku khan juga pergi karaoke sama si Hery kawanmu itu!!” (kpl/wim)

About shandybt

an ordinary man work as pharmacist who loved to shared....

Posted on June 9, 2010, in Humor and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: