Cara Mudah Hilangkan Selulit

Selulit yang timbul di area paha dan bokong paling tidak disukai wanita.
Bebas Selulit (doc Corbis)

Selulit bisa terjadi pada siapa saja. Bukan hanya wanita yang bertubuh gemuk, tetapi juga yang memiliki tubuh kurus. Menghilangkannya memang tidak mudah. Tetapi ada cara cepat untuk menghilangkannya, yaitu dengan laser.
Teknologi laser ini memang cukup populer dalam dunia kecantikan. Prosesnya yang cepat dengan hasil maksimal membuat laser semakin banyak diminati. Salah satu klinik yang menyediakan teknologi ini adalah ‘Ultimo Aesthetic & Dental Care’.

Perawatan yang disebut Accent ini tidak hanya bisa menghilangkan selulit tetapi juga membantu meratakan dan membentuk kulit pada wajah dan leher menjadi kencang. “Selulit yang banyak timbul di paha dan bokong, adalah hal yang paling tidak disukai wanita,” kata dr. Eafael Nunes, Director Slim Clinique Laser Centre Brazil, saat ditemui di Ultimo klinik, 9 April 2010.

Accent ini menggunakan teknologi yang disebut radio frequency untuk memanaskan lapisan kulit. Energi yang terfokus ini, membantu mengatur kembali lingkungan selular dan merangsang sel untuk melepas racun, mengeringkan cairan yang tersimpan dan memproduksi kolagen baru.

Bagian kulit yang terdapat selulit akan dilaser selama 15-45 menit, tergantung dari kondisinya. Laser akan meningkatkan sirkulasi darah dan mengencangkan jaringan ikat. Efeknya adalah memperbaiki kontur dan tekstur kulit. Kolagen yang baru juga akan membuat selulit berangsur menghilang dan membuat kulit menjadi lebih halus dan elastis.

Perawatan ini cukup aman, tetapi sebelum melakukannya, berkonsultasilah dulu dengan dokter. Untuk mendapatkan hasil maksimal dibutuhkan 3 hingga 5 kali perawatan dengan jarak dua minggu. Harga untuk satu kali perawatan antara Rp 2-7 juta, tergantung bagian tubuh ang diberikan perawatan laser.

• VIVAnews

About these ads

About shandybt

an ordinary man work as pharmacist who loved to shared....

Posted on June 3, 2010, in Info, Kesehatan, Tips and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 870 other followers

%d bloggers like this: